Minggu, 18 Oktober 2020

MENDUKUNG BUKAN KARENA IMING-IMING DAN JANJI


Forum guru sekolah swasta yang tergabung dalam PGSI Kabupaten Bantul mengadakan silaturahmi bersama Paslon NoTo di Gandung Pardiman Centre, Imogiri, Bantul, Selasa 13 Oktober 2020.


Dalam kesempatan ini PGSI menyatakan dukungan kepada paslon NoTo dalam pilkada Bantul 2020. Pernyataan ini disampaikan resmi oleh ketua PGSI Bapak Drs. H. Encep Komarudin, M.Pd.I.


Dalam kesempatan yg sama, Abi Husna salah satu anggota PGSI mengatakan, kami guru-guru swasta menyatakan dukungan kepada paslon Noto bukan karena iming-iming ataupun janji besok akan dapat apa. Akan tetapi ini adalah murni menyangkut panggilan moral untuk menyampaikan pendapat calon pemimpin yang kita pandang lebih tepat dan amanah bila terpilih.


Lebih lanjut Abi Husna mengatakan, lima tahun kepemimpinan Bapak Drs. H. Suharsono terbukti Bantul kondusif, pembangunan gencar dan baik, serta Bantul meraih berbagai penghargaan diantaranya dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena pengelolaan pemerintahan yang transparan dan bebas korupsi.


Kondisi kondusif dan prestasi Bantul yang sangat baik ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Oleh karenanya kami memandang tepat bila Bapak Suharsono bisa terpilih lagi. Apalagi saat ini berpasangan dengan Bapak Drs. H. Totok Sudarto, M.Pd. sebagai wakilnya dan masyarakat sudah tahu track record beliau yang juga sangat bagus. Pungkas Abi Husna.


*KabarBantul



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TULADHA PANAMPI PASRAH NGUNDUH MANTU

  Assalamu 'alaikum wr.wb. Alhamdulillahirobbil’alamin….   Mugi kawilujengan, karahayon, katentreman, kabegjan menapa dene kamulya...