Selasa, 15 Agustus 2023

Contoh Sambutan Panitia Peringatan HUT RI di Kampung


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Alhamdulillahrirobbil’alamin.

Allahumma sholli’ala Muhammad wa ’ala ali Muhammad.

Amma ba’du.


Kepada yang terhormat Bapak Dukuh Dahromo II

Yang kami hormati bapak-bapak ketua RT 

Yang kami hormati bapak/ibu dan seluruh hadirin


Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan berkah-Nya, sehingga kita dapat berkumpul di acara yang sangat berarti, yakni peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Semoga kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesempatan untuk terus berjuang membangun negara tercinta.


Hari ini, kita kembali merayakan momen bersejarah yang mengingatkan kita akan semangat perjuangan para pahlawan dan pendiri bangsa dalam merebut kemerdekaan. Seiring berjalannya waktu, semangat tersebut tetap hidup dan menginspirasi kita dalam menjaga dan memajukan Indonesia. Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa mereka yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kemakmuran bangsa.


Dalam kesempatan yang penuh makna ini, mari kita renungkan sejenak tentang perjalanan panjang bangsa ini. Kita berdiri di atas bahu para pendahulu yang telah memberikan segala yang terbaik bagi negara ini. Kita punya tanggung jawab untuk meneruskan perjuangan mereka dengan memajukan negara kita dalam segala aspek kehidupan. Sesuai tema HUT RI tahun ini, Terus melaju untuk Indonesia Maju.


Mari kita tingkatkan semangat gotong royong, persatuan, dan kerjasama dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Jadikanlah peringatan HUT RI ke-78 ini sebagai momentum untuk merenung, mengintrospeksi, dan berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.


Tidak lupa, kita haturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung rangkaian acara peringatan HUT RI ke 78 ini. Terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor, relawan, dan semua yang telah berkontribusi untuk kesuksesan peringatan HUT RI di dusun kita, Dahromo II.


Sekian sambutan dari saya, mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Mari kita rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 dengan penuh kebanggaan dan semangat. Merdeka!


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TULADHA PANAMPI PASRAH NGUNDUH MANTU

  Assalamu 'alaikum wr.wb. Alhamdulillahirobbil’alamin….   Mugi kawilujengan, karahayon, katentreman, kabegjan menapa dene kamulya...